Berani Tampil Beda

Plaid Blazer

You have to be different. But, show it that your difference is fabulous

Bagi sebagian besar pria memilih warna seperti hitam, abu-abu tua atau coklat merupakan salah satu cara untuk menyiasati penampilan agar terlihat aman. Mereka tidak berani bereksperimen dalam penampilan, yang bagi mereka beresiko untuk di “bully” teman atau orang lain. Padahal sesekali kita bisa memilih warna cerah ataupun motif yang unik untuk mendapatkan kesan tidak monoton dan membosankan.

Salah satu cara mudah untuk tampil beda dan menarik yaitu dengan memilih blazer yang tidak hanya bernuansa cerah tetapi juga bermotif, agar penampilan terlihat lebih segar dan baru. Kunci utamanya adalah tidak mengenakan terlalu banyak motif pada sebuah tampilan.

Jika blazer yang Anda kenakan sudah bermotif, sebaiknya pilih kemeja dan bawahan yang polos agar kesan tabrak warna dan motif tidak terjadi dalam penampilan Anda. Selain itu padukan dengan sepatu dan aksesoris yang sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri.

Aksesoris Pilihan
1. Tas
Tas PriaJangan jejali kantong Anda dengan barang-barang seperti handphone, dompet, gadget ataupun kunci mobil Anda, karena membuat penampilan tidak sedap di pandang mata. Untuk itu tas sangat penting perannya untuk menyimpan semua benda tersebut.

 

 

 

 

2. Dasi

Slim TiesAksesoris yang satu ini tidak selalu di kenakan untuk acara formal, bisa juga untuk melengkapi outfit santai Anda. Pilih dasi yang model slim dengan warna yang kontras dengan kemeja Anda.

 

 

 

3. Sunglasses

elite-metal-aviator-sunglassesSaat musim panas, Kacamata juga bisa menjadi aksesoris tambahan yang? dapat menambah penampilan Anda semakin attractive. Cobalah sunglasses model aviator.

 

Source: August man, lookbook.nu

Tinggalkan komentar