Trend Fashion Pria Tahun #2014

Bagaimana Trend Fashion Pria 2014?

fashion checklist resolution

fashion is one thing you should know and you must have it

Trend Fashion Pria 2014. Waktu berjalan dengan cepat. Tidak terasa kita memasuki babak baru. Pada awal tahun biasanya banyak sekali resolusi yang kita tulis dan ingin dicapai. Namun tahap eksekusi dan menjalani prosesnya adalah salah satu hal yang paling penting, tidak peduli bagaimana beratnya rintangan dan tantangan yang harus dihadapi.

Itulah hidup, kita tidak diciptakan di dunia ini tanpa ada peran. Apakah Anda sudah memiliki gambaran yang jelas tentang peran Anda di dunia ini?

Pasti Anda susah untuk membayangkan. Fashion dari tahun ke tahun sifatnya tidak tetap dan akan berubah setiap tahun sesuai dengan iringan zaman, so? Anda tidak mau jika anda dibilang “ketinggalan zaman

Hal yang paling penting walaupun tahun demi tahun fashion berubah, kita harus tetap tidak meninggalkan kebiasaan rajin yang wajib dilakukan seperti selalu membersihkan diri dengan mandi 2x sehari, sikat gigi pagi-malam, serta harus terlihat percaya diri.

Fashion bukan hanya untuk terlihat keren di depan wanita tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan gaya hidup yang modern. Tipe fashion pria tahun ini mungkin agak sama tapi ada perbedaan sedikit dari jenis selera masyarakat.

  1 . Camouflage

    

trend fashion pria 2014 men camo style casual

Masih sama seperti tahun lalu, item ini masih bertahan hingga 2014. Model pakaian yang terinpirasi dari militer ini masih menunjukkan eksitensinya. Hanya saja untuk warna akan cenderung ke warna agak gelap

  2 . Cargo Pants

men cargo pants celana cargo pria

Celana yang identik dengan para traveler ini akan lebih banyak dari tahun lalu. Modelnya yang lebih slim dan simple pasti lebih diminati. Namun model yang keluar kebanyakan biasanya dengan cutting yang agak boogy dan mengembang. Jika ingin terlihat lebih stylish, segera tinggalkan model itu.

  3 . Denim is Back

trend fashion pria 2014 men denim shirt and jacket

Segala sesuatu yang berhubungan dengan bahan dari denim akan kembali trend tahun ini, Apakah itu jeans, denim jacket atau denim shirt. Washed denim bisa menjadi pilihan utama pada tahun 2014. Tidak perlu ragu untuk items ini. “You’ll be Guys Who Are Totally Badass!”

  4 . Floral

men floral shirt

Motif ini identik dengan fashion wanita, tapi dari tahun kemarin trend ini sudah bermunculan dan beradaptasi pada fashion pria. Yang perlu diperhatikan pada model ini adalah pemilihan warna dan motifnya.

Warna dan besar kecilnya motif pada bunga harus diperhatikan secara hati-hati dan di sesuaikan dengan warna kulit Anda. Bagi Anda yang berkulit hitam, pilihlah motif yang berwarna cerah. Sedangkan kulit yang cerah, cenderung dapat bebas memilih motif tersebut.

So, what do you think guys? Silahkan Anda bereksperimen dengan beberapa trend fashion pria 2014 di atas. Jangan takut untuk trial & error. Karena tidak semuanya akan bisa cocok ditubuh Anda. Buatlah sedikit perubahan di tahun ini. Kembangkan terus skill Anda dalam berpenampilan. Shopping wisely and always keep it simple!

Tinggalkan komentar